Rabu, 13 Mei 2020

APA ITU CROWD1?


Crowd1 adalah perusahaan jaringan seluler yang 100% anggotanya mendapat manfaat dari pendapatan game, produk dan layanan online.

Perusahaan ini dimulai pada Januari 2019 memiliki mitra Affilgo & Miggster,  akses pendidikan properti http://Mygrithub.com dan majalah serta produk dan layanan lainnya.

Anggota Crowd1 akan mendapatkan penghasilan pasif berdasarkan jumlah Hak Kepemilikan, semakin banyak memiliki semakin banyak yang didapatkan.

Bagaimana Anda Mendapatkan Penghasilan Residual dari Game,  Produk dan Layanan Online?

Sangat Sederhana, Silakan tonton presentasi di bawah ini

https://youtu.be/r7WoJY30ocU

Detail informasi boleh kunjungi halaman dibawah

https://crowd1max.blogspot.com/2020/05/saya-joe-ingin-memperkenalkan-anda-pada.html?m=1

Referensi tambahan

https://crowd1max.blogspot.com/2020/05/identifikasi-crowd1.html?m=1

Daftar di tautan ini:

http://crowd1.com/signup/bitcoinclub

Silakan bergabung dengan grup kami untuk info lebih lanjut

https://chat.whatsapp.com/CMgW5Kme1nf5Xr9yvy0QAx

WhatsApp

wa.me/+6285737406317

IMPOSSIBLE IS NOTHING

Sebagai CEO Crowd1, Johan telah memegang berbagai posisi eksekutif dari berbagai industri. Dia telah menjadi *CEO Oriflame di Swedia dan juga memegang posisi Manajer Bisnis Regional untuk Oriflame di Skandinavia*. Ia juga pernah menjadi Direktur Regional Eropa Utara untuk Sistem Kesehatan & Kecantikan LR. Johan
telah menghabiskan 15 tahun dalam penjualan industri penjualan langsung (yaitu pada Single Level, Multi-Level dan homeparty), serta empat tahun di Telecom (Telenor). Selain itu, ia telah bekerja delapan tahun di pasar yang diatur sebagai Farmasi (Generik) dan empat tahun dalam usaha Mail Order dan E-commerce tradisional (baik sebagai karyawan, maupun menjalankan perusahaannya sendiri). Johan telah belajar Administrasi Bisnis di Universitas Lund dan memiliki gelar yang setara dengan Sarjana. Dia juga terlibat dalam program pasca sarjana dari IFL (Brussels) dan latar belakang Militer di Akademi Kelautan Swedia. Seperti kebanyakan tim manajemen TIK, Johan memiliki latar belakang internasional sejati: ia berbicara dalam tiga bahasa dan telah menjalankan bisnis di lebih dari 20 negara di seluruh dunia.

#crowd1#crowd #music #sports #score #fun #concert #party #dj #festival #photography #live #active #fans #instasport #people  #game #livemusic #stage #training #sport #club
#crowd1indonesia
#bisnisInternasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar